Cara Membuat Diffuser CO2 DIY Menggunakan Busa Rokok

Neon Aquascape – Cara membuat diffuser CO2. Jika kalian adalah pemula aquascape wajib di coba nih cara membuat diffuser CO2 DIY ini, selain dapat menghemat biaya cara membuat diffuser diy ini juga sangat mudah di lakukan dan bahan nya pun cukup mudah di temukan di sekitar kita.

Disamping itu, kenapa diffuser CO2 sangat penting pada aquascape. Sebab jika CO2 langsung di alirkan melalui selang akan menciptakan gelembung-gelembung besar berbeda jika sudah di pasang diffuser. 

Gelembung CO2 yang di hasilkan pun relatif kecil. Sehingga CO2 akan mudah terlarut kedalam air. Nah jika untuk itulah diffuser CO2 sangat penting di aquascape. Jika kamu belum punya segera beli diffuser CO2 atau bisa juga membuatnya sendiri diffuser CO2 DIY menggunakan busa rokok. Yuk simak caranya di bawah ini.

Cara Membuat Diffuser CO2 Menggunakan Busa Rokok


Siapkan Bahan yang Diperlukan

  1. Busa Rokok 
  2. Gunting 
  3. Selang 
  4. Sambungan Selang L
Caranya Membuat Diffuser CO2 Sendiri :
  1. Hubungkan selang ke DIY CO2 yang telah di buat sebelumnya. Jika belum buatlah terlebih dahulu.
  2. Kemudian sambungkan ujung selang pada sambungan L
  3. Potong selang dengan ukuran 1-2 cm saja, setelah itu pasang busa rokok pada selang
  4. Terakhir pasang potongan selang tersebut di sambungan L tadi
  5. Selesai
Baca Juga : Tips Membuat CO2 DIY CISOD (Citrun + Soda) Aquascape

Ini lah hasil akhirnya

diffuser co2 dari kayu , diffuser co2 keramik , posisi diffuser co2 , selang co2 , bahan co2 ragul , co2 untuk aquarium , botol co2 diy , filter co2 aquascape

Nah begitulah cara membuat diffuser CO2 menggunakan Busa Rokok, jika kamu masih bingung kamu bisa bertanya melalui kolom komentar atau bisa juga mengirim email ke saya. terimakasih

Zuliyanto

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama